mbak Parvita kalo prinsip utama media memang cari yg bombastis dan
menaikkan rating
TVone cukup sukses menggeser Metro itu sudah terpenuhi secara target dan
ILC adalah salah satu alat rating getter TVOne buat para elite sebetulnya
karena grass root ga ada yg suka ILC lebih suka Dahsyat ato Inbox ini data
di media loh

Salam
Kaji Avi
Ngantor di MNC Media