Coba banyak anggota iagi juga diam tak beri tanggapan.
Apakah mereka juga setuju?  Belum tentu. Ada yang skeptis, ada juga yang
tak setuju,  meski tidak kurang yang setuju.
Kalau saya tidak mau berdebat ada beberapa hal: antar lain telah saya
tuliskan bahwa perlu telitian mineralogi dibanding kimia. Baik mikroskopis
maupun cara lain. Hehehe aku tak punya data. Nggak punya data kok ngeyel.
Tidak ilmiah kan?
Kedua banyak non geologis yang waktu itu hadir. Lho namanya tamu yaa
menghormati tuan rumah dan hadirin lainnya. Jadi aku memilih diam.

Soal ruang; bukankah dalam paparan di Geo ITB dan LIPPI hal tersebut
dipastikan ada.?
Waktu di lapangan aku tidak melihat nyata adanya ruang kosong tempat 30 (?)
tangki air menghilang.

Hanya sekedar bertanya.  Tidak ada niat menyudutkan.
Salam hormat dan sejahtera.bdn.
Pada 6 Okt 2014 21:09, "Danny Hilman Natawidjaja" <danny.hil...@gmail.com>