gpp bos.. emg awal2 gw juga takut.. apalagi waktu itu gw kaga nemu orang
indo yg dah make Android khususnya G1.. jadi ya sering2 baca xda aje dah..
pernah juga gw nanya disana tp gara2 ga pada tempatnya smpt kena PM ama
moderator nya.. untung orangnya baik.. n akhirnya nunjukin jalan cara root
yg enak awalnya dari mana.. hehe.. :D

yg penting sih emg mental.. trus persiapan file2 + baca tutorialnya yg
teliti.. klo udah gitu mah insya'allah lancar2 aja bro.. :)