  From: Bayu Wicaksono
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, October 27, 2009 10:31 AM
  Subject: [id-android] Re: dwang ROM (donut) - the fastest ROM ever

  klo pake Cyanogen rom sih gw pernah coba cara dari terminal:
  ketik

    su
    touch /system/sd/userinit.sh
    reboot

  ga tau deh klo om widi gimana caranya.. :)

  37.66MB? itu berkurang dari 80MB bro..? klo iya mgkn cache nya dah kebanyakan
kali? browser cache biasanya yg paling gede tuh.. mgkn bisa di free dari situ..
:)

  2009/10/27 d o m i n i c <dominic...@gmail.com>

    widi wrote:
    > just sharing pengalaman.
    >
    > sesual judul, berdasarkan pengalaman pribadi, setelah cobain beberapa
    > ROM, termasuk dari Cyanogen dan juga yg the Official Donut dari
    > Enomther, kesimpulan ROM racikan dwang ini subjectiv paling kenceng
    >
    > base on 1.6 (donut), no BFS like cyanogen and other
    >
    > compcache ada, tapi saya matiin. 70 MB free mem sudah cukup buat saya.
    >
    > untuk yg mau membuktikan, dilahkan di coba:
    >
    > http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=566676
    >
    > catatan: apps standard tapi sudah ada google apps nya termasuk market.
    >

    > salam -widi-

    Boss Widi, mau nanya nih, cara matiin compcache-nya gimana?
    Apakah free mem yang dimaksud ini, sama dengan internal phone storage?
    Kalau memang sama, saya ada pertanyaan nih, dulu waktu baru update
    Cyanogen 4.1.99 (wipe total dan format ulang SD card), internal phone
    storage sekitar 80 MB, setelah install aplikasi macam2, saya lihat SD
    card secondary mulai berkurang available space-nya, dari sini sepertinya
    apps2SD udah berjalan ya?
    Sekarang internal phone storage saya setelah reboot, tinggal 37,66 MB,
    kira2 apakah ada tips & tricks untuk "melegakan" memory ini?

    Thanks

    Dom