nah tuh.. juragannya dah nongol.. haha.. btw klo mo partisi SDCard gw nemu
cara gampangny nih.. cuma perlu Cyanogen or amon-RA recovery..
bisa partisi lgsg dari ponsel.. ga perlu pake linux.. :)

http://forum.xda-developers.com/showpost.php?p=4502330&postcount=9228

<http://forum.xda-developers.com/showpost.php?p=4502330&postcount=9228>download
file sdparted.txt nya ya...