From: "marcel aditya" <marceldr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 18 Jul 2010 01:34:05
To: ID Android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: Siapa aja yah yang masih pake BB di sini?

Hmmm..gue termasuk yang masih pake bb(malah lagi ga pake android saat ini).
Alesannya? Jujur untuk komunikasi lewat messenger masih lebih enak bb. Kalo pas
lagi kerja dan ada klien laen yang butuh jawaban cepet yah masih lebih unggul
bb soale ngetik di bb jauh lebih cepet. Orang ada yang bisa ngetik di android
lebih cepet daripada di bb? Lah yah terserah, wong yg bales bbm dr klien itu
gue. Masa gue mau suruh org yang bisa ngetik cepet di android itu balesin klien
gue satu2?
Android unggul di browsing&entertainment dan dari awal konsep communication
menurut gue antara bb dan android itu harusnya saling melengkapi.
So kayanya untuk saat ini gue tetep prefer untuk pake dua2nya :D

Lalika Wedding Portraiture
http://bit.ly/9Gx5vO (facebook)
http://bit.ly/di7Ipu (weddingku.com)
contact.lal...@gmail.com