gw juga masih ngantongin BB *jari telunjuk ngacung*
mau jadi gadget lover aja, enggak bisa jadi militan dan enggak tega jadi
hater soalnya :)

# hh yang gw anggap paling fun biasanya jadi gadget utama
karena sekarang yang paling fun, menurut gw android, maka hh android selalu
di kantong
BB jadi pendamping, bukan krn BBM-nya (bertahun-tahun pake, cuma ada 15
kontak tuh),
tapi buat ngobrol di YM, Gtalk, dan push mail (tanpa satu pun aplikasi pihak
ketiga)
selebihnya android did, termasuk browsing, sosialita, dan tarik email kalo
BB lagi trouble

# sampe sekarang, asus ber-winmo, nokia ber-symbian, dan treo ber-palm os
masih disimpen di laci
diset pda mode, tiap malem dielus dan cek indikator batere, sambil mengenang
masa silam, hua ha ha haha
asli, gw bahagia banget meski enggak jadi militan dan hater
wise man say, gadget can make you wiser

Salam

Muhammad Sulhi
[081513011215][YM/G-Talk: mrsulhi]