mohon maaf pak kalo tulisan saya gak bermutu ...

secara saya beda timezone dengan kebanyakan member disini, jadi saya baru
join diskusi ini ketika sudah banyak yang nulis .. saya cuman menulis
pendapat saya aja kok ..

kalo memang pendapat saya kurang bermutu, sekali lagi mohon maaf, saya cuman
member bodoh aja kok ..