bb kok susah lex ?? tinggal sms doang kok langsung aktif .. gak setting apn
apa2 ..
kemungkinan jadi susah kalo handset kita handset second yang masih nempel di
operator pemilik lama ..

memang kalo kita pake gTalk misalnya, ganti operator gak susah .. tapi
proses awal sampe kita bisa pake gTalk yang bikin orang males ..

begitu crosstalk antara gtalk dan BBM udah jalan, gemini gw juga bakalan gw
tinggalin kok ..

2010/9/6 Alex Chandra <a13x.ch4n...@csui02.net>

> punya BB bisa langsung dpake? kan msti daptar BIS dulu, hehehehh.. malah gw
> lebih pusing nyetting BB cewe gw daripada N1 gw.. sampe sekarang masi ga
> ngerti apa itu service book, wkakakak..

> soal yg pindah2 operator tanpa ganti pin, alesan itu ga mempan ke gw jg,
> cun.. masalahnya klo pake YM bisa pindah2 device tanpa ganti username..
> lebih powerful kan? hehehehh..
>

> --
>>
> Best Regards
Arianto C Nugroho