From: Alex Chandra <a13x.ch4n...@csui02.net>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 6 Sep 2010 14:06:08
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] curhat malam :D

2010/9/6 Arianto C Nugroho <arianto.nugr...@gmail.com>

> sebenarnya, booming BBM itu mirip dengan booming sms di Indonesia .. pada
> dasarnya, orang Indonesia seneng ngobrol .. dan sms memberikan sarana untuk
> itu dengan mudah dan murah .. mudah dalam artian kita gak perlu daftar dulu
> dan login dulu ..

hueheheh.. pembenaran gw waktu gw ga beli BB -> sebulan pemakaian sms gw ga
nyampe 100rb (dulu ga ada yg 60rb/bulan)..

> BBM juga sama .. udah pasti murah (60 rb sebulan sepuasnya ??) dan begitu
> orang punya handset BB bisa langsung dipake ..

punya BB bisa langsung dpake? kan msti daptar BIS dulu, hehehehh.. malah gw
lebih pusing nyetting BB cewe gw daripada N1 gw.. sampe sekarang masi ga
ngerti apa itu service book, wkakakak..

> apalagi dengan BB, memberikan kebebasan lebih pada penggunanya untuk
> pindah-pindah operator tanpa perlu ganti PIN .. jujur aja gw (akhirnya) beli
> BB karena nyari rejeki di negeri orang dan BBM adalah sarana komunikasi yang
> palinge efisien ..

soal yg pindah2 operator tanpa ganti pin, alesan itu ga mempan ke gw jg,
cun.. masalahnya klo pake YM bisa pindah2 device tanpa ganti username..
lebih powerful kan? hehehehh..

> ngomong-ngomong soal murah .. service BB di Indonesia keliwat murah .. gw
> disini sebulan 300rb :((

service BB dsini emang murah.. hix.. jadi pada makin gampang keracunan BB
instead of Android.. :P

> [...]
> http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
>

>  --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

Kirim email ke