Btw,so far pengamatan saya sih Android udah mulai menjawab aspirasi di bawah
ini:

1. 'Gue pengen iphone tapi kemahalan'

Termasuk di dalamnya 'iphone ngga multitasking' / 'iphone ada cacat dlm
desain antene' / 'gw ngga butuh Retina Display' serta pernyataan sejenis yg
intinya 'pengen iphone tapi kemahalan'

2. 'Gue bosen hp yg gini-gini aja'

Terutama dari kalangan pengguna BB yg sudah memasuki cycle bosan / trackball
macet / capek sama BB yg isinya tweet politik, email kerjaan, email
notifikasi, dan broadcast BBM (dicari golongan darah, hati-hati perampokan,
etc)

Dan tentunya yg ke-3

3. 'Gue males pake BB / iphone krn terlalu mainstream / ngga bisa dioprek /
etc'

Inilah tipe pemakai linux, atau mungkin pemakai Mac sejak era PPC.
Mereka juga yg pertama kali pake Gmail, ketika masih ekslusif pakeinvitation
sampai muncul kampung gajah dan muncul milis lain berawalan id. Ya banyak
orgnya itu2 lagi. Memang ngga terlau meluas jadinya.

Nah, dari 3 aspirasi tadi ngga ada yg secara khusus mengarah pada
fungsionalitas tertentu atau killer app pada Android.

Jadi, killer appnya android Recovery nih?

@Outstandjing on GreenRobot

Kirim email ke