Ikut ya. Yg bikin gw makin cinta android
- hh utama dgn total 16 account gmail pushed. 7 di antaranya adalah email
milis high traffic. Selebihnya email toko & pribadi. Hh pendampingnya, hape
jadul cdma buat telpon hihihi. Cukup 2, cowo cewe sama :p
- fully functional organizer. Pake Jorte calendar, semua jadwal terlihat dgn
widget di homescreen. Penting biar ga kena charge keterlambatan :p
- rata2 aplikasi yg ada di platform lain, udah ada juga di android. Kemarin
nemuin meta trader yg buat trading valas. Yg nanya mulai keracunan hihihi
- buat ngedidik anak gw. Ternyata udah banyak juga aplikasi edukasi. Yg
terpenting, mendidik si kecil kapan berhenti mainin hape bapaknya wakaka

Masih banyak tapi lagi ga bisa cerita. Lagi rame hihihi

www.crossgadget.com