Saya coba share experience saya,
karena ini handheld varian yang base nya Linux,
saya sih makin tertarik dan makin cinta banget.
dulu impian saya kemana mana bisa bawa linux notebook. Sekarang malah
sudah terjawab dengan, saya kemana mana bawa hp linux..

:))

Plus nya adalah sync dengan Google nya keren dan juga aplikasinya Free
in the Market
Negatif nya = tabungan minus terus, upgrade gadget.. :((

- Rio.Martin -

Aturan Jual/Kloteran ID-Android  http://goo.gl/azW7

Kirim email ke