Mengapa saya suka Android?
1. Enak buat browsing (walau X8 belum support pinch to zoom) << kata "belum" digarisbawahi, bold, italic, warna ijo, font size 20
2. Enak buat kelola account GMail untuk millis dan kerjaan
3. Bisa dipake ladang usaha << baru merintis
4. Harga relatif terjangkau untuk fitur yang segudang << ini yang paling saya suka berhubung RAPBN untuk HH terbatas :)
5. Dukungan komunitasnya muanthebh... (id-android ROCKS!!!)
6. Bisa gonta ganti themes sesuka hati (saya gampang bosen kalo tampilan HH itu2 mulu dari awal beli sampe rusak) 7. kalo masalah batere yang boros, gak jadi masalah karena di tempat saya kerja, colokan listrik ada banyak hahahahaha...

Sekian dulu, kalo ada lagi tar di post lagi