Semoga tabah dalam menghadapi musibah dan mendapat pengganti yang lebih baik
lagi...
On Nov 27, 2010 6:28 PM, "indra dwi" <gadgetfrea...@gmail.com> wrote:
> Selamat malam rekan rekan salah satu rekan kita reza iransjah aka logay
pektay baru saja sore tertimpa bencana yaitu rumahnya kebakaran,
> Saya menyampaikan pesan dari beliau
> bagi yang sudah order ke beliau kemungkinan barang tidak bisa dikirim
karena sesuatu hal,bagi yang sudah transfer nanti akan dikirim kembali
dananya(refund) ke nomer yang sudah transfer
> berikut petikan pesannya
>
> Teman-teman, mohon doa restu dari kalian, barusan sebagian rumah saya
terbakar, bagi yang telah memberi janji atau apapun, mohon maaf saya blm bs
menepati dalam jangka waktu yang dekat. Mohon Doanya. :) Reza Iransah.
Logaypektay

> Mohon dimaklumi dan mohon doanya untuk rekan kita ini
> Powered by Telkomsel BlackBerry and N1®
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

> [...]

Kirim email ke