Ikut prihatin bro reza, rejeki di tangan Tuhan, apa yang bro alami mudah2an
akan dilipat gandakan. Amin
-----Original Message-----
From: "Arisandy \"Hero\" Pratama" <ari.sandy.pratama.h...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 27 Nov 2010 18:58:09
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Wtshare logay pektay aka reza iransjah terkena bencana

Turut berduka cita ya boz reza, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan
dalam mrnghadapi musibah ini dan dapat di ganti rezeki jauh lebih baik...
On Nov 27, 2010 6:50 PM, "yopie suryadi" <yo...@anjroid.net> wrote:
> Walah...
> Turut bersedih ya...
> Ada yang bisa dilakukan untuk membantu?
>

>________________
> @yopiesuryadi

pektay baru saja sore tertimpa bencana yaitu rumahnya kebakaran,
> Saya menyampaikan pesan dari beliau
> bagi yang sudah order ke beliau kemungkinan barang tidak bisa dikirim
karena sesuatu hal,bagi yang sudah transfer nanti akan dikirim kembali
dananya(refund) ke nomer yang sudah transfer
> berikut petikan pesannya
>
> Teman-teman, mohon doa restu dari kalian, barusan sebagian rumah saya
terbakar, bagi yang telah memberi janji atau apapun, mohon maaf saya blm bs
menepati dalam jangka waktu yang dekat. Mohon Doanya. :) Reza Iransah.
Logaypektay

> [...]
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

Kirim email ke