From: "indra dwi" <gadgetfrea...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 27 Nov 2010 11:27:58
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Wtshare logay pektay aka reza iransjah terkena bencana

Selamat malam rekan rekan salah satu rekan kita reza iransjah aka logay pektay
baru saja sore tertimpa bencana yaitu rumahnya kebakaran,
Saya menyampaikan pesan dari beliau
 bagi yang sudah order ke beliau kemungkinan barang tidak bisa dikirim karena
sesuatu hal,bagi yang sudah transfer nanti akan dikirim kembali dananya(refund)
ke nomer yang sudah transfer
berikut petikan pesannya

Teman-teman, mohon doa restu dari kalian, barusan sebagian rumah saya terbakar,
bagi yang telah memberi janji atau apapun, mohon maaf saya blm bs menepati
dalam jangka waktu yang dekat. Mohon Doanya. :) Reza Iransah. Logaypektay

Mohon dimaklumi dan mohon doanya untuk rekan kita ini