Yuk kapan2 lunch atau ngopi bareng lagi Pak Januar, biar kita dapat selesaikan masalah/issue yg ada secara bersama-sama.

----- Original Message ----- From: "Janz" <januar.kurnia...@gmail.com> To: "Indonesian Android Community [id-android]" <id-android@googlegroups.com>
Sent: Wednesday, December 08, 2010 12:28 AM
Subject: [id-android] Re: PAGING: SUHU SMART-DROID EVDO ilang ga mau balik :(

Boss, untuk Android CDMA di Asia, jujur saja harapannya ada di China
Telecom dan Reliance India,
Karena bila kedua operator itu launching Android Phone pasti dalam
jumlah Quantity besar seperti Motorola XT800 dan Samsung i890 Galaxy
Cygnus, dan pasti pakai RUIM juga support kebanyakan support OMH RUIM.
Nah karena pesanan mereka besar sehingga harga dapat mencapai  level
'Ekonomis' nah baru operator CDMA lainnya dapat ikutan mesen :) kalo
tidak harganya mahal :)