HTC Incredible saya dulunya lancar, Evdo dan SMS - voice. Saya ganti
nomor di kantor Smart, di RUIM-kan, dan pasang nomor baru, semenjak
itu tidak pernah berhasil SMS - Voice. Kejadian pas hari email anti
android itu.

Kalau saya tanya ke CS, apakah nomor saya stuck di sistem (sebelumnya
pernah selama seminggu tdk  bisa voice, sampai akhirnya mereka bilang
direfrsh di sistem) mereka bilang tidak bisa bantu untuk android.

Bahkan CS di 881 kebih kurangajar lagi, mereka bilang silakan ganti HH
saja.

Saya ingin tahu, kira-kira masalah tidak bisa SMS dan voice ini
kenapa?

Terimakasih

Aim

On 8 Des, 14:40, Janz <januar.kurnia...@gmail.com> wrote:
> Pak Rahadian,
> Dari email anda, IMHO sepertinya masalah bukan di Provisioning EVDO
> (login authentication dll) tetapi lebih ke masalah RF/Signal, dan
> mungkin Network Smart EVDO nya sedang bermasalah di daerah2 tempat
> anda sedang mengakses data. Untuk membuktikannya coba tanya ke rekan
> anda yang menggunakan device SMART EVDO lainnya (seperti USB Modem/
> router/mifi) di daerah yang anda terkena masalah, apakah mereka
> mengalami hal yang sama dan mendadak pindah ke 1x. Bila tidak, ini
> perlu diteliti lebih lanjut lagi. Thanks.

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev