@bro bayu
lokasi saya di sekitar jombor (padahal di deket situ ada bts evdo
smart, menurut daftar lokasi bts smart jogja)
dan teman saya yang di daerah jalan kaliurang (kira2 2-3 km) dari
tempat saya yang menggunakan modem bilang tetap dapat evdo, tetapi
saya tetap tidak dapat.
dan tidak hanya di jogja, posisi saya sekarang sedang ada di semarang.
dan itu pun tetap hanya mendapat 1x (padahal menurut peta evdo di
website smart seharusnya saya dapat evdo, dan sebelumnya memang saya
mendapat evdo di tempat ini).

apakah memang ada gangguan jaringan evdo untuk daerah semarang /
jogja ?

saya coba untuk injek ulang, malah sekarang ga bs telp / sms / data.

tapi anehnya. saat MDN saya isi dengan nomer smart, 8812xxxx nyangkut
di 1xRTT, tapi bisa call ke 881 (blm bs call / sms / data). kemudian
waktu MDN saya rubah jadi MIN (885xxxx), malah bisa manteng terus di
evdo (walaupun masih belum konek data nya), tapi ga bs dial 881
(apalagi inet / sms). jadi tambah bingung ...

Kirim email ke