maaf nimbrung ...
bukan kah dengan min dan a-key bisa terjadi clonning ya?

kalau pun bisa di berikan min dan a-key, bagaimana dengan issue legal?
mungkin ada yang ingat ketika dulu Fren mencoba menyeret Esia ke pengadilan
karena mengijinkan nomor Esia di inject di Palm Treo yang notabene pada
waktu itu locked ke Fren?

*mungkin ada yang bisa kasih pandangan secara lengkap*

terima kasih ...

2010/12/7 Renner Chen <rc.milest...@gmail.com>

> Masukkan untuk boss2 di Smart Telecom, kenapa menolak kasih min & a-key
> kepada consumer?
> Jualannya Service toh, bukan jualan paketan handphone?
>
> "Gue mau pake handphone android, tapi loe gak jual, giliran pake android
> cdma, loe kaga kasih pas minta min & a-key. Kalo loe jual android cdma, gue
> beli deh!"
>
> Diatas itu omongan temen gue yang kesel pas minta min & a-key tapi gak
> dikasih sama pihak cs Smart...
>
> --rc
> Epic4G QuantumROM v2.0.0:DK28
> ยป android.nyet....@anjroid.net

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev