From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-andr...@googlegroups.com] On
Behalf Of Alex Chandra
Sent: 20 Desember 2010 10:59
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Kelemahan Android & Google

hehehehh, btw, gw jg ga setuju sama kalimat yang ini.. kesannya klo gw gak
risih data gw ada di Google, berarti gw gak kritis.. padahal kan gw udah
menimbang-nimbing berat-ringannya sebelum gw memutuskan memakai layanan
Google.. bagi Anda yang kritis, membaca kalimat ini akan merasa risih.. :))

*bukan flaming, cuma lagi pengen ngasih kritik*