From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-andr...@googlegroups.com] On
Behalf Of abangkis
Sent: 20 Desember 2010 11:54
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] Kelemahan Android & Google

Nah pak gunaris kan sudah mengangkat topik ini, pasti sudah riset banyak
dong. Mungkin pak gunaris  bisa kasih alternatif solusi untuk masalah ini.
Tadi sudah ada teman yg posting untuk blok segala macam.

Tapi kalau dilihat judulnya memang kurang tepat sepertinya. mengingat yg
mengambil data seperti ini bukan hanya google dan android. Tapi bisa di
bilang seluruh internet. Apa artinya kita harus berhenti mempergunakan
internet ?