Ya jawabannya simple bro...
Issue kelaparan dan kematian on steve berdekatan. Dan emang krn om steve di
kenal jutaan org.

Gw gak abis pikir knp gambar kyak gt dibilang konspirasi..
Apa untungnya bagi yg bikin gambar tersebut dr kematian om steve?
Justru klo pesan ini dpt tanggapan yg baik.. dan banyak org sadar.. maka
issue kelaparan akan cepat terselesaikan.

Regards,

Thoa | Ali Ramdani