AirDroid emang mantap..tapi kalo utk copy file lewat wifi sepertinya Kies
Air bawaannya Samsung udah cukup bgt.
sayangnya gak bisa konek ke kompie/lappie pake koneksi ad-hoc, jadi gak
berfungsi kalo gak ada wifi router/access point.

thanks anyway utk infonya

Salam,
Yoshwar

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec