Daripada mengeluhkan revenue yang diambil sama website pengguna jalur
internet, kenapa nggak coba bekerjasama aja.
Contoh, banyak web yang menawarkan pembelian secara online.
Kalo operator bisa menjadi perantara bagi para pengguna internet yang nggak
bisa bayar online, dengan cara potong pulsa atau semacamnya, operator kan
bisa dapet untung juga dari situ.

*berharap bisa ikutan belanja app di market..eh..store..emm....shop*

- sent from optimusone white -