kalo bicara soal enterprise solution, udah banyak mas yang jalanin dari
dulu ...

ini lebih ke retail-nya gimana ... mau sebagus apapun enterprise solution,
kalo produk yang dipake masyarakat luas gak bagus, ya gaungnya juga gak
bagus ..

2012/3/22 David Christian <putra.kampun...@gmail.com>

> [...]
> *
> *(\(\
> ( -.-)
> o_(")(")*
>
> David Christian
>
> ~ Work to life, to love, and to serve ~
>
>  --
> "Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id
>
> ===============
> Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren
> https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
> Gunakan Paket Unlimited Data XL Mobile Broadband

Best Regards
Arianto C Nugroho
http://id.linkedin.com/in/ariantonugroho
YM-i : arianto.nugroho