dear para suhu inject semua,

tadi abis dari galery smartfren di sabang (lumayan pegel juga neh kaki dan
panas lagi :( ) dan dilayani oleh CS Vita.

tanpa panjang lebar langsung saya menceritakan masalah yang dihadapi, no sf
yang pernah terinject terhapus karena proses upgrage version, dan saya
minta bantuan untuk inject kembali, tapi jawabanya sangat mengecewakan
"tidak melayani inject untuk android, kalaupun mau paling saya minta tolong
ama teknisi dibelakang dan di kenakan charge dan apa bila gagal kami tidak
bertanggug jawab", #wedehtidaktanggungjawab:((#,  tidak mau pulang dengan
tangan kosong, "ya udah deh mba saya minta parameternya aja, saya inject
sendiri aja", kemudian dilakukan verifikasi data, "udah pasti beda mba,
soalnya saya beli nih hp sudah terinject no sf" selesai verifikasi,
akhirnya di kasih juga parameter2nya, ada beberapa parameter yang
diberikan, minta bantuan para suhu sekalian untuk menambahkan jika ada
parameter yang salah atau kurang.

MDN: 10 Digit (no sf di hapus angka 0 di depan)
MIN  : 10 Digit
ESN : 8 Karakter
AKEY : 20 Digit
Ceksum : 6 Digit