Om Wisnu, terima kasih banyak telah mengingatkan saya yang telah berbuat
salah, mungkin karena emosi sesaat sehingga harus menyebut nama seseorang
yang mungkin telah menimbulkan kerugian, oleh karenanya secara terbuka di
forum ini saya minta maaf kepada CS yang saya telah sebut namanya.

Kirim email ke