Bro .. kalo bsa nama CS jgan disebutkan disini / forum / publik utk menjaga
kode etik kita sbgai pelanggan pengguna android inject yg nota bene memang
tdak boleh sama operator Semar utk inject android cdma .

lebih bijak lah kalo bikin thread toh uda di tolongin kaan ..

saran buat yg lain juga jgan suka aduin sesuatu yg merugikan org lain
disini
#bukan Mod
#bukan Suhu

cuma subcriber setia millis dan SmartFren .

Salam ,

          WishDroid
Epic Touch 4G SF Evdo

Kirim email ke