From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Wed, 08 May 2013 09:31:40
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re[2]: [id-android] Re: e-KTP

Kemarin saya sempat dihubungi oleh sebuah radio. Ceritanya, mau
diwawancara tentang hebob e-KTP itu.

Karena saya merasa pemahaman saya mengenai e-KTP dan macam-macam chip
terbatas, saya menolak permintaan itu. Saya mengarahkan produser radio
untuk menghubungi rekan lain yang diduga keras lebih paham.

Informasi yang beredar di masyarakat saya lihat sudah terlalu simpang
siur.

Salam,

Herry SW

On Wed, 8 May 2013 08:34:36 +0700
Ivan Malik <papa...@gmail.com> wrote:

> Barusan lagi dengerin wawancara di Sindo Trijaya FM tentang e-KTP ...
> Katanya nfc diperlukan misalnya oleh Polisi waktu mau mengetahui identitas
> pengemudi pada saat menilang ... tinggal tempel ktp di card reader ...
>
> Ngapain polisi repot2 bawa reader? Kan tinggal baca aja nama orang yg
> tertulis di ktp itu?
>
> Aya2 wae cara pejabat mau cari proyek yaaaa?

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
http://www.hostune.com