Ini kan iklan om Deon
Jadi kalo dimuat biasanya sdh ada proses persetujuan dari pemasang iklan.
Memang mungkin saja wartawan nya membuatkan isi berita, namun kan perlu
persetujuan
tidak bisa lah langsung muat saja

Kalo ini merupakan kesalahan redaksi, maka hari berikutnya sudah ada ralat
redaksi.
Ternyata ini tidak

Dan terkesan OppO nyaman saja dengan kesalahan (atau memang dibuat spt itu)

Suatu pekerjaan rumah utk team Marketing.
Bagaimana mereka mau memilih jalan?
Apakah dengan kamuflase?
Apakah dengan menonjolkan fitur?
Dll