owh di editor juga ada yang seperti itu ya pak...
baru tau saya...

*kesimpulan : kita lihat aja sejago mana brand manager ini mem-branding oppo
*

saya udah kasih saran sih, daripada ada divisi branding, mendingan hire aja
tuh pak subiakto :D
udah paham betul soal konsumen indonesia...
sampe presiden aja di branding sama dia .. hahahahaha

#bukanOrangnyaPakSubiakto

On Sunday, May 12, 2013 7:47:27 AM UTC+7, Herry SW wrote:

> Karena saya lihat masih ada campur tangan editor, saya menyebutnya semi
> iklan.

> bukan?
>
> Yang ini saya tidak bisa berkomentar lebih banyak deh. *teringat
> masa-masa ketika jadi editor dan sering bersitegang dengan pemasang
> iklan karena saya tak mau ada klaim yang hiperbola*
>

> Salam,
>

> Herry SW

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
http://www.hostune.com