Setuju
Makanya usul terakhir saya adalah kembali datang ke XL Centre dan agak ngotot
minta bukti bahwa pelanggan berlangganan content
Kalau ngga bisa menunjukkan kan ada point utk menekan agar layanan yg
sebetulnya tidak pernah didaftarkan utk berlangganan itu dihapuskan dari sistem
(sangat dan seharusnya bisa)

Testing iOS

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com