From: Bayu Asmara <bayuasm...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 2 Jun 2013 02:58:48
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Re: [WTA] Prepaid Card Di Singapore

Free Internet XL di jaringan M1 itu unlimited.  Itu seingatku waktu pakai
beberapa bulan ygll ya.

Dan waktu itu aku juga sering pakai untuk Google Maps. Jadi lumayan
kenceng. Malah sepertinya waktu itu terasa lebih lancar dibandingkan di
Jakarta. He.. He..
Nggak coba untuk Skype sih, tapi yang jelas bukan cuma untuk Chat.

Setuju dengan om Allfreed, pakai XL aja, nggak perlu nomor lokal. Kecuali
bakal sering dan lama nelpon dan sms.

Client nya diajak kerjasama deh, sepakat untuk chatting aja.

Best regards,
Bayu

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com