Thanks Om Bayu atas sharingnya. Seharusnya sih jaringan disana lebih baik
yah ketimbang di Jakarta atau Kuala Lumpur.

Yang penting sih selama 3 hari dapet unlimited. Bener kata Om Andi, kalo
untuk berhubungan ama client sebaiknya keluar modal dikit deh hehehe...

-- @MichaelAdrieza

We are an impossibility in an impossible universe
Eh Iya, bener kata om Erwin.. Startupnya $15 dapet $18. Soalnya saya
belinya maret, dan pas mei dipakai lagi masih bisa heheh. tp mei cuma
3 hr, jadi cuma utk nelp n terima telp dari no lokal dsana, internet
ngandelin XL (m1).

Speednya mohon maaf ga inget, sepertinya sih lebih kenceng Om.

Regards,

Allfreed
www.moonlightnings.com

INDOSAT SUPER 3G plus