From: Reinaldy <reinald...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 23 Jun 2013 02:35:08
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTShare Pengalaman Service HP Lenovo Resmi

kalau kaya gini namanya ngatur service center, ngatur harga spare part,
ngatur harga jasa service, ngatur kebijakan,  sesuai mau nya/yg bisa
diterima oleh customer, kalau ketemu yang baik mungkin mau diturutin, tp
kalau ketemu yang strict yah begitu deh~

On Sunday, June 23, 2013 1:02:05 PM UTC+7, Alam Handriyo wrote:

> Saran saya untuk om Rio HH,
> Browsing dulu harga panel LCD + digitizer-nya untuk HH Lenovo dimaksud,
> Kemudian pergi lagi ke ss lenovo untuk minta diganti lcd dan sertakan
> informasi harga lcd lenovo di pasaran.
> Karena om Rio beli HH Lenovo tersebut secara resmi, tentunya juga berhak
> mendapat spare part yg resmi pula - yg tentunya harganya tidak mencekik
> leher.
>
> Jika mungkin, minta contact person (nomor hape atau alamat email) manager
> outlet yang sedang bertugas untuk di follow up secara ketat oleh om Rio.
> [...]

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com