Belum pernah pengalaman sama handphone LG, tapi sc consumer electronics nya
bagus sekali.

Saya pernah service panel lcd dalam masa garansi, telpon pagi mereka mau
datang sore, saya malah ga bisa karena hari kerja.  Akhirnya janjian
weekend, pagi sudah di call kasih eta teknisinya, hebatnya lagi service
dikerjakan onsite dan mereka sudah bawa panel lcd gantinya, 30 min selesai.

Ini kedua kalinya saya cerita service consumer goods lg disini, customer
yang puas is the best ambassador :)

Harusnya mobile phone pun pakai standard yang sama ya.