Ikutan nimbrung...

Blm pernah ada trouble dengan produk LG maupun Samsung utk produk Handphone
nya (amit2..jangan sampe..knock knock knock).

Tetapi udah 2x dpt trouble dengan produk LCD TV dari kedua brand tsb. Namun
dlm hal ini LG yg unggul.

Karena dari pengalaman pribadi saya, pas komplain Samsung mereka bilang
kena komponen LCD nya..harus ganti..masa garansi udah lewat juga dan nunggu
sparepart 2 minggu katanya. Saat nunggu 2 minggu tsb saya iseng minta LCD
pengganti dan mereka bilang gak ada...its ok lah..namanya juga "rikues
iseng berhadiah"...

Namun hal sebaliknya saat servis LG...mereka dtg ke rumah utk cek dan
periksa kondisi LCD nya..lalu mereka bilang sparepart harus pesan Jkt
dulu...tanpa diduga mereka menawarkan LCD ganti selama LCD saya diservis
dan dibawa ke SC mereka... tawaran yg menarik tapi tidak saya ambil
penawaran mereka,  karena memang yg trouble LCD di kamar tamu...yg mmg ga
urgent banget...

So..LG menang menurut saya dlm hal "mengambil hati" pelanggan...

Regards