Ya minimal 1 detik siy om untuk jepret seperti butuh fokus dlu, padahal
sudah difokus sebelum jepret... Beda dengan cth htc one s4 dan iphone 5
yang pernah saya pakai.. Hampir tidak ada jeda sehingga bisa langsung
berkali2 jepret seperti model burst mode tp ini manual... Sayang nya z1
tidak bisa seperti itu, atau mungkin harus di setting lagi ya om herry?
Kira2 ada ga ya android yang sudah ois dan shutter camera nya seperti cth
yg tadi saya sebut diatas?
Gimana dengan shutter nya lg g2 om?