Klo saya pribadi pakai manual dg main exposure jg..
Lgpl setting exposure ga sampai 2 kali klik..
Burst mode saya off kan, biar auto focus dg tahan shutter trus lepas utk
menangkap momen..
Malah repot rasanya dg burst mode, mending pakai time shift burst dibanding
burst mode biasa..
Trus shutter sebaiknya jgn pakai tombol yg disamping, lbh sering hasil
kurang bagus krn bikin goyang sedikit..
Kemudian memori card sebaiknya class 10 atau foto lgsg masuk internal dulu,
supaya hasil jepretan lbh cepat selesai, baru hasilnya di pindah dg file
commander..

sent from Z1 under and beyond water