Saya mau menambahkan alternatif lain kali ini.

Saya pakai Lenovo K900 dgn procie intel x86
ROM memakai Vibe ROM v4 dan camera app bawaan VibeROM SnapIt
Resolusi 13MP, ISO auto, focus continuous, yg lainnya jg setelan auto.

Hasilnya si sama seperti kata teman2 di forum agan n xda n forum lenovo
chinese: ZERO LAG SHUTTER

Sebelumnya saya pakai HTC One M7 AT&T... Jujur secara subjektif... Tampilan
di layar saat mau mengambil foto lebih bright n nyaman di K900.

Yg kurang cuma pada saat pencet shutter sy belum tahu caranya membuat efek
suara "klik"... Jd agak kurang gimana gitu sensasinya.
Pas pencet shutter... Gak ada suara klik... Lho koq udah ada gbrnya di
drawer preview.

Sekian alternatif dari saya.