From: Reinaldy <reinald...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 16 Jan 2014 08:40:30
To: <id-android@googlegroups.com>
Cc: <hsienlee1...@gmail.com>
Subject: Re: [id-android] Re: WTI Path dibeli Bakrie Group

sepengetahuan saya, lapindo sudah jadi lumpur sidoarjo dan sudah ditetapkan
sebagai bencana alam
dan untuk ganti kerugiannya pun sebagian sudah menjadi beban pemerintah,
jadi sudah bukan mengenai amdal/imb atau kesalahan prosedur/teknik
solusinya sudah ditetapkan, bisa terlaksana atau tidak, itu hanya waktu
yang bisa menjawab~