From: "Andi - leo5354" <leo5...@se-ven.net>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 21 Jan 2014 12:33:05
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: Refund di aliexpress

Saya sering transaksi disana dan selama ini aman2 saja, pernah refund karena
seller out of stock dan lgs balik dana saya
Scammer ya ada dimana2 ga cuma di aliexpress, di amazon atau ebay juga banyak
tuh.
Tinggal gimana kita sebagai buyer jeli aja
Secara garis besar prinsip mereka mirip dgn Ebay atau Amazon dimana seller juga
punya reputasi
So, cari seller yg reputasinya bagus aja

The era where lot of phones is smarter than their users