Kalo sudah berbulan-bulan gini agak sulit juga. Karena sejak waktu dispute
ada jangka waktu 30 hari (apa 60 hari ya) untuk menyelesaikan. Bahkan kalo
seller tidak menjawab atau menjelaskan dalam jangka waktu yang diberika itu
otomatis refund tanpa persetujuan seller.

Kalo udah berbulan-bulan gini apa iya masih dalam term-nya Escrow
Protection.

2014/1/21 Muhammad <sanza.no...@gmail.com>

> Ada saran kalau sudah terlanjur seperti ini sebaiknya gimana?
>

>    zp990
> {Captain S}

*warmest regards,*

*Febri A. Pangestu*

Programme Planning and Budget Subdivison
Fiscal Policy Office, Ministry of Finance

0818699957 - 7424B550 (BBM)
FB: facebook.com/febriardianpangestu | twitter: @febriardian