From: Mas Tunggal <milisandro...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 2 Feb 2014 05:32:17
To: id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : micro sim ke sim standar

pagi rekan semua, numpang tanya.
apa tips dan trik dari rekan2, apabila sering pindah2 sim micro ke gadget
yg menggunakan sim standar? pengalaman saya menggunakan adapter dari noosy
seringnya mleset2 jd gak kebaca. adakah tips/triks atau cara jitu unt
mengakalinya? malu euy kalau bolak balik ke gerai operator buat minta ganti
kartu ke standar. kalau potongnya sih bisa pakai cutternya.
trims atas bantuan dan masukannya

suwun :)
@mastunggal

jarpi : kemana...@naiksepeda.net