Awas jgn dipaksa nanti pin simcard nya patah, dorong/pancing kebawah pin nya
pakai sedotan dipotong/belah dua kemudian potong sesuai lebar tembaga simcard
nya.
Sebenernya pakai sim adapter tdk masalah, pakai yang ada *pungung nya.
*punggung = sim adapter yang satu sisi bs letakan kartu dan sisi lainnya rata
jd ada penahan, sukur2x sisi letak kartunya sdh ada perekat (jgn kasih
doubletape krn jd tebal).
Kalau pakai bekas potongan+isolasi tipis biasanya suka nnyannkut, bener kata
pak HSW lbh aman kalau HP yang model jepit bukan slot kunci, tambahan aja jgn
terlalu didorong kedalam krn sisa potongan terkadang kelebihan yang buat dia
malah jadi nyangkut.

www.maingadgets.com
whatsapp : 081321990009
pin : 26971768
apple part and repair-autodesk value added distributor-cutting tools