Terima kasih, Pak Andy.

Rekan milis, adakah yang memiliki dasar hukum penunjang terkait kejadian
ini? Penasaran saja sih.

Saya sudah coba buka UU no 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen
dan UU no 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.
Namun, ternyata tidak ada pasal yang secara khusus membahas mengenai
belanja online.

Salam,

Herry SW