Ikutan sedikit cerita soal salah harga...

4 tahun yg lalu (2010) saya dan seorang teman yang sama2 hobby koleksi film
bluray menemukan 1 "salah harga" untuk item film bluray (lupa judulnya -
yang pasti film animasi box office).
Untuk paket kombo 2 in 1 (bluray dan dvd) mereka hanya pajang harga 14.99$.
Biasanya paket kombo pasti diatas 25$. Apalagi ini film box office.
Waktu itu saya sempat ubek2 web amazon utk cari tahu, apakah ada disc /
happy hour / disc temporary (amazon kadang ada disc model tsb diatas). Dan
tidak ada 1 infopun menyatakan hal tsb.

Singkat cerita saya langsung order 2 set (milik teman 1), dan menambah 1
dvd film lagi dan total termasuk ongkir gak sampai 50$ (batas free bea
masuk  -cmiiw).

Namun setelah saya order..ada email pemberitahuan bahwa salah harga..harga
sebenarnya adalah 29.99$. Namun mereka tetap Konsekuen dengan harga awal...
woww.. it's a lucky deal...pikir saya waktu itu...

Namun "masalah" timbul saat barang tiba di kota saya. Tercantum di invoice
harga yg sebenarnya.. otomatis kena bea masuk deh karena nilainya yg
mencapai hampir 80$...hahaha... ya udah dibayarlah nilai bea masuk nya...

Just share bagaimana amazon tetap menjaga komitmennya...bayangkan berapa
puluh buyer lain amazon yg deal di saat yg bersamaan dengan saya... selisih
+/- 15$ per set dikalikan berapa puluh buyer.

Regards

Adrianto