Alasannya bisa stok habis dan barang sudah discontinued... hehehe...
Kalo dengan alasan stok habis ya.. masih reasonable lah menurut saya...
tapi kalo dengan alasan barang sudah discontinued...?
Aneh juga, sudah tau barang discontinued kenapa masih ditampilkan... :)

thanks and best regards

*Andy A. Saputra*
*I9100 *

*iDJo*